Jadwal Siaran Langsung: Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Edi Purwanto
Timnas Indonesia bertandang ke Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam. Foto:MPI

HANOI, iNewsMadiun.id -- Perjuangan Garuda akan disaksikan secara langsung melalui layar RCTI malam ini, Selasa (26/3/2024), saat Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam dalam matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kali ini, Stadion Nasional My Dinh akan menjadi saksi ketegangan pertandingan ini. Dua kali berturut-turut, Vietnam harus menelan kekalahan dari Tim Garuda, yang membuat tuan rumah tersimpan dendam yang mendalam.

Vietnam menyerah dengan skor tipis 0-1 pada matchday 3 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Gol semata wayang winger Indonesia, Egy Maulana Vikri, menjadi penentu kemenangan pada pertemuan tersebut.

Sebelumnya, Vietnam juga mengalami nasib serupa dengan kekalahan 0-1 dari Indonesia pada fase grup Piala Asia 2023. Kekalahan tersebut mengakhiri perjalanan mereka di kejuaraan tersebut dengan status sebagai juru kunci klasemen grup.

Kini, di hadapan pendukungnya sendiri, Pasukan Philippe Troussier membawa misi balas dendam yang membara. Timnas Indonesia harus berhati-hati menghadapi ancaman yang dibawa oleh tuan rumah, terutama karena Tim Garuda belum pernah meraih kemenangan di Hanoi dalam 20 tahun terakhir, sejak kemenangan 3-0 pada fase grup Piala AFF 2004.

Untuk tetap menjaga asa menuju putaran ketiga, Timnas Indonesia harus kembali meraih hasil positif. Saat ini, Garuda duduk di peringkat kedua klasemen Grup F dengan 4 poin, sementara Vietnam berada di posisi ketiga dengan 3 poin. Irak memimpin klasemen dengan 9 poin, sementara Filipina berada di posisi terbawah dengan 1 poin.

Semoga Timnas Indonesia mampu mengulangi keberhasilan mereka dan meraih kemenangan atas Vietnam. Mari kita dukung mereka!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini:

  • Hari dan Tanggal: Selasa (26/3/2024)
  • Waktu: 19.00 WIB
  • Siarang Langsung: RCTI


Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network