Vietnam U-16 Ketakutan Lawan Indonesia di Piala AFF U-16 2022: Mereka Paling Menakutkan

Maulana Yusuf
Vietnam U-16 siap berlaga di turnamen Piala AFF U-16 2022. Pemain Vietnam U-16, Bui Hoang Son menyebut Timnas Indonesia U-16 menjadi lawan paling menakutkan. (foto: Thethao247)

Meski demikian, Bui Hoang Son tetap optimis dan percaya diri bisa memberikan prestasi untuk negaranya. Terlebih, Piala AFF U-16 tahun ini menjadi pengalaman pertama di level internasional untuk timnya. 

BACA JUGA:
Kabar Baik bagi Timnas Indonesia, Vietnam Tanpa Kekuatan Penuh di Piala AFF U-16 2022
 

"Namun, ini adalah turnamen internasional pertama dari banyak turnamen untuk pemain Vietnam U-16, jadi kami memiliki kepercayaan diri dengan sedikit kegembiraan dan ketegangan," kata Bui Hoang Son.

"Begitu saya tiba di Indonesia, kerabat saya menelepon dan mendoakan saya kesehatan dan semangat yang baik untuk mengikuti turnamen," tuturnya.

BACA JUGA:
Klasemen Grup A Piala AFF Wanita U-18 2022: Indonesia Ketiga, Masih Punya Peluang ke Semifinal
 

Vietnam U-16 berada di Grup A Piala AFF U-16 2022 yang berlangsung dari 31 Juli hingga 13 Agustus. Mereka bersama dengan tuan rumah Indonesia, Singapura dan Filipina. Ke-12 tim dalam turnamen ini akan dibagi menjadi tiga grup, 3 tim teratas dan 1 runner-up grup dengan hasil terbaik akan melaju ke semi final.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network