Vietnam U-16 Ketakutan Lawan Indonesia di Piala AFF U-16 2022: Mereka Paling Menakutkan

Maulana Yusuf
Vietnam U-16 siap berlaga di turnamen Piala AFF U-16 2022. Pemain Vietnam U-16, Bui Hoang Son menyebut Timnas Indonesia U-16 menjadi lawan paling menakutkan. (foto: Thethao247)

JAKARTA, iNewsMadiun.id- Tim Nasional Vietnam U-16 siap berlaga di turnamen Piala AFF U-16 2022. Wakil Kapten Vietnam U-16, Bui Hoang Son menyebut Timnas Indonesia U-16 menjadi lawan paling menakutkan di babak penyisihan Grup A.

 

Pelatih Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan dan anak asuhnya telah menyelesaikan dua perjalanan panjang dari Hanoi ke Singapura dan Singapura ke Jakarta. Setelah itu, mereka akan pergi ke Yogyakarta, tempat turnamen Piala AFF U-16 2022 akan berlangsung.

BACA JUGA:
Penyihir Thailand Chanathip Songkrasin Tak Main di Piala AFF 2022, Keuntungan Besar Bagi Indonesia

Dalam perjalanannya yang jauh, Bui Hoang Son membeberkan selama perjalanan tersebut. Menurutnya, ia dan rekan-rekannya mengalami kekelahan.

 

"Setelah lebih dari setengah hari bepergian dengan dua penerbangan, saya dan seluruh tim sedikit lelah," kata Bui Hoang Son, dilansir dari The Thao 247, Jumat (29/7/2022).Bui Hoang Son mengatakan turnamen Piala AFF U-16 akan berjalan sulit. Terlebih Vietnam akan melawan Timnas Indonesia U-16 di babak penyisihan Grup A.

"Bagi saya pribadi, tuan rumah Indonesia akan menjadi lawan paling menyebalkan (menakutkan) bagi Vietnam U-16 di penyisihan grup. Seperti para senior, mereka memiliki cara bermain duel yang sangat menyebalkan dan kuat," ungkap Bui Hoang Son.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network