Perwakilan Manajemen Holywings Cabang Bandung Buka Suara Terkait Nasib 100 Karyawan

Agus Warsudi, iNewsJabar
Meja dan kursi di Holywings, Paskal, Kota Bandung dirapikan setelah dinyatakan resmi tutup mulai Selasa (28/6/2022) sampai waktu tak ditentukan. (Foto Ist)

Di Holywings, Jalan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo terpasang spanduk berisi tulisan, "Lokasi Ini Ditutup Sementara Sampai Batas Waktu Tidak Ditentukan" di bagian depan bangunan. Tak hanya itu, logo Holywings di depan gedung pun dicopot. Sejumlah kursi dan meja di dalam tempat hiburan itu dirapikan. Terlihat pula sejumlah petugas kepolisian dari Polrestabes Bandung berjaga-jaga di lokasi.

Erik, perwakilan manajemen Holywings Bandung mengatakan, dua lokasi Holywings di Bandung di tutup. Pertama di Pasirkaliki), Cicendo dan yang kedua di Jalan Karangsari, Sukajadi. Manajemen memutuskan menutup gerai Holywings di dua tempat di Kota Bandung tanpa paksaan.

"Kami menutup Holywings Bandung secara sukarela. Penutupan dua gerai Holywings diharapkan membuat situasi kondusif di Kota Bandung tetap terjaga. Kami manajemen Holywings intinya, menutup ini (dua gerai di Bandung) tanpa paksaan dan dengan sukarela terkait kondisi Kota Bandung agar lebih kondusif," kata Erik. 

 



Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network