get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Viral..!, Jambu Biji Bertulis Lafaz Allah, Dua Bulan Tak Busuk, Ini Bentuknya

Selasa, 31 Mei 2022 | 11:53 WIB
header img
Jambu biji berlafaz Allah. (Foto: doc. iNews.id)

SAMPANG, iNewsMadiun.id - Sampang gempar. Viral jambu biji bertuliskan lafaz Allah. Jambu ini milik salah satu warga Desa Pasean, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Diketahui, jambu ini sudah dua bulan lebih diambil dari pohonnya, tetapi masih utuh dan tidak busuk.

 Pemilik pohon Romadon mengatakan, jambunya yang sudah berbuah rencana mau dipetik dan akan diberikan ke kerabatnya. Namun setelah bungkusan plastik dibuka, ada lafaz Allah di jambu itu. Dia pun hanya menyimpan jambu itu di dalam kulkas hingga saat ini sudah dua bulan. Diketahui, jambu itu ditanam di samping rumahnya hampir tujuh tahun.
 

"Ini kekuasaan Allah ya. Ini sudah dipetik dua bulan lebih sampai kondisinya kaya gini," ucap Romadon. Kaget dengan apa yang dilihat, Romadon pun mengaku memanggil tetangganya.

Disinggung soal dugaan rekayasa orang, Romadon ragu karena dia sudah membungkus jambu itu saat berukuran kecil.  "Kalau ada yang nulis-nulis itu kan pasti ketahun plastiknya rusak. Ini enggak," ucapnya iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut