get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2022, Nino Cerita Mobilnya Mengalami Rem Blong

Minggu, 29 Mei 2022 | 06:36 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 29 Mei 2022: Nino cerita soal rem blong ke Papa Surya, Elsa cemburu dengan Andin. (Foto:celebrities.id/ MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta Minggu (29/5/2022), Nino menceritakan hasil penyelidikan polisi soal rem mobilnya yang blong kepada Papa Surya.

Papa Surya pun bingung dengan keterangan polisi tersebut. Sebab, Papa Surya tahu betul bahwa Nino selalu mengecek kondisi mobilnya secara berkala.

"Dari hasil penyelidikan mereka bilang kendaraan yang ditumpangi oleh papa, AndinKeisha, maupun Catherine remnya itu blong pah," kata Nino dalam Sinetron Ikatan Cinta, Minggu (28/5/2022).

"Loh bukannya kamu paling rajin kalau urusan mobil. Service berkalanya kan rajin kamu," ucap Papa Surya.

"Ya makanya itu, mereka juga masih menyelidiki terus untuk mencari tahu apa ada kemungkinan sabotase di situ pah," ujar Nino.

Sementara itu, Mama Karina meminta kepada Elsa untuk berhenti menyalahkan Andin apabila hasilnya benar ada insiden rem blong dalam kasus kecelakaan mobil tersebut.

"Kalo nanti memang masalah ini rem blong dan pak Chandra panik ketika itu, Sa mama minta kamu jangan salahin Andin terus ya, kasihan Andin. Menurut mama Andin udah berusaha kok selamatin Keisha, dia gak mungkin lalai, ya sayang," kata mama Karina.

Mendengar hal itu, Elsa justru tersinggung dan cemburu dengan Andin. Elsa merasa tindakan Andin terus mendapat pembelaan dibandingkan dirinya.

"Aku tersinggung lah No, kenapa sih semuanya tuh kayak ngejagain Mba Andin terus gitu. Aku ini apa sih kayaknya salah mulu di mata mereka. Aku yang kehilangan No bukan Mba Andin," kata Elsa.

Lalu apakah kasus kecelakaan rem blong ini akan terungkap pelakunya? Apakah Elsa masih tetap menyalahkan Andin? Semua jawaban tersebut bisa celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut