get app
inews
Aa Read Next : Viral!!, Karim Benzema Berzikir Sebelum Kalahkan Liverpool, Netizen,: Masya Allah Akhi Karimm

Jelang Final Liga Champions 2021-2022, Real Madrid Tampil Tanpa Beban, Eden dan Bale Siap Main

Rabu, 25 Mei 2022 | 09:38 WIB
header img
Carlo Ancelotti minta anak buahnya tampil tanpa beban lawan Liverpool (Foto: Reuters)

Ancelotti juga memiliki banyak opsi. Menurut dia, Hazard dan Bale kemungkinan bisa menjadi senjata rahasia El Real untuk bisa membungkam pasukan Jurgen Klopp tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bale dan Hazard merupakan dua pemain yang kerap menghiasi bangku cadangan Los Blancos -julukan Real Madrid. Keduanya kerap mengalami cedera parah sehingga jarang dimainkan oleh klub Ibukota Spanyol tersebut.

Tercatat, Bale hanya memainkan tujuh pertandingan saja pada musim ini, sedangkan Hazard lebih banyak dengan 23 pertandingan di semua kompetisi. Sebagai gantinya, Ancelotti memaksimalkan peran Rodrygo dan Vinicius Junior untuk melengkapi lini depan Los Blancos.

Eden Hazard

Akan tetapi, saat ini keduanya sudah tersedia menjelang berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Pelatih asal Italia tersebut pun senang dengan ketersediaan dua pemain berpengalaman itu.

"(Eden) Hazard berlatih dengan baik, dia bisa bermain di final, (Gareth) Bale juga bisa bermain," kata Ancelotti dilansir dari Goal Internasional, Rabu (25/5/2022).

Meski demikian, Ancelotti mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin tidak akan menjadi starter. Untuk itu, bisa jadi Ancelotti menyiapkan kedua pemain itu sebagai senjata rahasia Real Madrid.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut