get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Link Live Streaming Bola Indonesia vs Thailand di Semifinal SEA Games 2021

Selasa, 17 Mei 2022 | 12:52 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 (Foto:PSSI)

NAM DINH, iNewsMadiun.id - Tim nasional Indonesia U-23 berhadapan dengan Thailand pada semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021. Big Match sarat gengsi ini bisa disaksikan di RCTI dan iNews, serta live streaming RCTI+ dan Vision+. Indonesia menantang Thailand di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, pada Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB. Duel klasik ini dipastikan akan berjalan seru lantaran dua tim tengah on fire.

Timnas Indonesia U-23 menjadi runner-up Grup A dengan 9 poin, di bawah tuan rumah Vietnam yang mengemas 10 angka. Pasukan Shin Tae-yong dikalahkan Vietnam 0-3 di laga pembuka, namun berhasil bangkit dan memenangkan tiga laga terakhirnya. Sedangkan Timnas Thailand U-23 juga kalah di laga perdana fase grup. Thailand menyerah 1-2 dari Malaysia, dan mereka bangkit, juga dengan merebut tiga laga terakhirnya.

Skuad asuhan Alexandre Polking menang 5-0 atas Singapura dan Kamboja, serta menumbangkan Laos 1-0.  Thailand mengemas sembilan poin untuk menjadi juara Grup B. Pasukan Gajah Perang Muda unggul satu angka dari Malaysia yang bermain imbang 2-2 di laga terakhirnya melawan Kamboja. Malaysia menjadi runner-up Grup B dengan delapan poin, dan akan menghadapi tuan rumah Vietnam pada semifinal di Viet Tri Stadium, Phu Tho.

Saksikan perjuangan tim sepak bola putra Indonesia U-23 putra Indonesia versus Thailand di ajang Sea Games 2021 ditayangkan secara langsung di MNCTV. Dapat juga disaksikan di RCTI dan iNews!, serta live streaming RCTI+ dan Vision+
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut