get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Bocoran Ikatan Cinta 12 Mei 2022: Andin Miliki Visi Hidup yang Sama dengan Aldebaran, Rendy Terharu

Jum'at, 13 Mei 2022 | 10:59 WIB
header img
Andin berusaha menjalani perusahaan sesuai dengan keinginan Aldebaran. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Rasa cinta Andin untuk Aldebaran tersimpan begitu dalam pada hatinya. Rendy bahkan sampai terharu kala mendengar Andin memiliki visi hidup yang sama dengan bosnya tersebut. 

Terlihat Andin yang tengah pulang kerja bersama Rendy. Di dalam perjalanan Andin bercerita pada Rendi bahwa saat ini tengah menguatkan mental maupun fisik agar bisa menjalankan perusahaan serta hidupnya dengan baik meskipun tanpa Aldebaran. 

“Saya lebih baik menjaga perusahaan Mas Al menjadi lebih baik, berinovasi dan kreatif,” ujar Andin dikutip dari teaser MNC Pictures, Kamis (12/5/2022). 

Mendengar hal itu, sontak membuat Rendy sangat tersentuh dengan besarnya kekuatan cinta Andin terhadap Aldebaran yang membuatnya tetap bisa bertahan menjalani hidup. Andin pun hanya tersenyum kala mengungkapkan perasaanya untuk Aldebaran. 

“Bu Andin mempunyai visi dan misi yang sama dengan Pak Al mungkin itu yang membuat mereka menjadi pasangan yang kuat,” kata Rendi dalam hati. 

Sementara itu, hubungan Catherine dan Rendy tampaknya kian membaik. Keduanya terlihat kembali berbincang bersama lewat sambung telepon membicarakan masa lalu ketika bertemu anak kecil yang ingin digendong Catherine. 

Mendengar itu, Rendi menyebut Catherine telah siap untuk menjadi ibu. Hal itu sontak membuat rasa penyesalan Catherine membatalkan pernikahannya dengan Rendi semakin besar. 

“Emang kamu lupa ya dulu ada anak nangis kejer minta di gendong,” tutur Catherine. 

“Berarti jiwa keibuan kamu sudah ada,” ujar Rendi. 

“Seandainya saja kita menjadi menikah mungkin akan menjadi seperti itu nantinya,” kata Catherine dalam hati. 

Apakah Catherine dan Rendi dapat kembali menjalin asmara hingga ke pernikahan? Lantas apakah Andin dapat menemukan Aldebaran? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut