get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Undang Pasangan Gay, Unsubs Channel Deddy Corbuzier Trending di Twitter

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:03 WIB
header img
Deddy Corbuzier. Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Unsubs channel Deddy Corbuzier menjadi trending di Twitter. Hal ini terjadi setelah Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast miliknya. Mantan suami Kalina Okctaranny ini pun terancam kehilangan jutaan subscriber.

Deddy Corbuzier mendapatkan banyak hujatan netizen. Hingga, Senin (9/5/2022), video itu sudah ditonton 4,8 juta kali.

Netizen sangat menyayangkan tindakan Deddy Corbuzier yang seolah memberikan panggung bagi Ragil di Indonesia. Bahkan ada netizen yang ingin men-unsubscribe YouTube Deddy Corbuzier.

"Unsubs channel Dedy corbuzier," tulis @ehh***.

"Ayokkk report rame2 konten yang ini aja biar di take down, bodo amat dengan pribadi dan tutur kata yang baik.. kalo udah menyimpang kaya gini wajib di tumbangkan," tulis @ikh***.

"Maaf ya Om aku unfollow dan Unscbrice YouTubenya. Sangat kecewa, sudah jelas² bertentangan dgn semua ajaran agama dan norma/adat masyarakat Indonesia, masih aja di kasih panggung... Ini podcast terparah... Dan sama sekali tdk ada manfaat dan nilai pendidikan bagi generasi penerus bangsa....#Kecewa," tulis @rab***.

"Mampir ke channel om deddy cuman unsub + Dislike doang ...," tulis @cih***.

"Demi sebuah adsense siapapun diundang, nanti kalo dateng dajjal undang aja sekalian om ded buat di podcast pasti banyak yang nonton tuh, lumayan kan adsense," tulis @iem***.

"Indonesia memanglah negara toleransi sangat menghargai perbedaan. Namun menolak KERAS PENYIMPANGAN dalam bentuk apapun!" tulis @rian***.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut