get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Mei 2022, Cari Aldebaran, Angga dan Rendy Tertimpa Pohon

Kamis, 05 Mei 2022 | 09:06 WIB
header img
Andin dan Michi akhirnya memutuskan menyusul Angga dan Rendy ke Sumatera. (Foto: IG @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Keselamatan Angga dan Rendy terancam karena tertimpa pohon tumbang saat mencari Aldebaran di hutan. Andin dan Michi akhirnya memutuskan menyusul keduanya ke Sumatera.

Awalnya, Ammar Mahendra yang tak sengaja bertemu Nino di jalan. Dia tampak senang melihat Nino kian dekat dengan Reyna karena hal tersebut akan semakin mempermudahnya dalam memenangkan hak asuh anak Andin tersebut. 

Ammar Mahendra pun menghasut Nino agar terus membangun hubungan lebih dekat dengan Reyna agar bisa mengalahkan pengaruh kuat Andin terhadap anaknya tersebut. Mendengar itu Nino terlihat setuju dengan perkataan Amar dan tampak bertekad untuk semakin dekat dengan Reyna. 

"Di sini saya bisa melihat energi besar Andin dengan Reyna maka harus ibu Andin yang menjelaskan siapa Anda kepada Reyna. Karena kalau tidak seperti itu kekuatan bu Andin lebih pantas mendapatkan Reyna. Maka dari itu Anda harus lebih dekat lagi dengan Reyna," kata Ammar Mahendra, Kamis (5/5/2022). 

Sementara itu, Michi terlihat sangat histeris kala diberitahu bahwa Angga dan Rendy mengalami kecelakaan saat mencari Aldebaran di hutan. Dia pun bergegas memberitahukan pada tante Mayang, mamanya Rendy. 

Akhirnya setelah diskusi dengan Andin, mereka memutuskan untuk menyusul Rendy dan Angga ke Sumatera. Michi pun segera menghubungi sekretaris Aldebaran untuk mempersiapkan tiket pesawatnya. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut