get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Kunjungan ke Jatim, Prabowo Puji Kepedulian Khofifah terhadap Rakyat

Rabu, 04 Mei 2022 | 15:31 WIB
header img
Prabowo Puji Kepedulian Khofifah terhadap Rakyat

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memuji Gubernur Khofifah sebagai sosok peduli terhadap rakyat. Pujian itu disampaikan Prabowo seusai bertemu dengan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Selasa (3/5/2022) malam.

Prabowo mengaku selama ini selalu memperhatikan jejak pengabdian dan kepedulian Khofifah terhadap rakyat dan pembangunan bagi bangsa. Karena itu dia pun memberikan apresiasi positif terhadap Khofifah.  "Alhamdulillah lebih banyak belajar, banyak menceritakan cara-cara beliau (Khofifah Indar Parawansa) mendorong ekonomi rakyat, pertanian, swasembada pangan dan sebagainya," katanya. Prabowo mengatakan, pertemuannya dengan Khofifah merupakan lanjutan dari lawatannya ke Jatim untuk berlebaran. Selama di Jatim dia bertemu dengan sejumlah tokoh dan sahabat, termasuk Khofifah.

"Kebetulan saya sedang berada di Jawa Timur, sowan kepada tokoh-tokoh di sini dalam rangka lebaran menjenguk sahabat-sahabat lama saya. Dan tentunya pantas dan saya merasa perlu untuk sowan ke Ibu Gubernur Khofifah," katanya. Agenda pertemuan dengan Khofifah pun berlangsung hangat. Dia bahkan disuguhi sejumlah makanan oleh Gubernur Khofifah, Mulai dari makanan khas asal Jawa Timur, yakni rawon hingga bakso. "Tadi diterima sangat baik. Tadi makan rawon, makan bakso. Terima kasih Ibu (Khofifah Indar Parawansa) atas penerimaannya yang begitu hangat," tutur dia. inews madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut