get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sinopsis Ikatan Cinta 30 April 2022, Andin Pingsan, Papa Surya Minta Pencarian Aldebaran Ditunda

Sabtu, 30 April 2022 | 07:13 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta, tubuh Andin sudah menujukan kelelahan yang amat sangat dalam mencari kabar suaminya, Aldebaran. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Tubuh Andin sudah menunjukkan kelelahan luar biasa. Dia sampai pingsan usai menghadiri acara anniversary pernikahan yang disiapkan suaminya. Hal tersebut membuat Papa Surya khawatir dan minta putrinya itu untuk menunda pencarian Aldebaran

Awalnya terlihat, Nino yang menjenguk Elsa di lapas. Namun ketika mendengar Elsa menyebutkan bahwa Andin akan mencari Aldebaran ke hutan Sumatera, Nino menjadi melamun memikirkan Reyna.  "Kalau Andin jadi pergi mencari Al, Reyna gimana nantinya," kata Nino dalam sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (30/4/2022). 

Di sisi lain, Andin tampak sangat lelah hingga pingsan setelah pulang dari hotel tempat anniversary pernikahannya dengan Aldebaran. Kiky dan Mirna pun memanggil Michi serta papa Surya untuk mengecek Andin. 

Setelah diperiksa oleh Michi, kesadaran Andin pun mulai terbangun. Michi memberitahu Andin bahwa dia tengah kelelahan dan membutuhkan istirahat yang cukup. 

Melihat tubuh Andin yang sangat lemah Michi minta Andin untuk tunda pencarian Aldebaran di hutan Sumatra. Mendengar itu papa Surya tampak setuju dengan Michi, dia tak ingin putrinya semakin tersiksa jika harus memaksakan diri pergi mencari suaminya di medan yang cukup berbahaya.

"Saran aku kamu tunda dulu ke hutan Sumatera demi kebaikan kamu Ndin," tutur Michi

"Nak papah nggak akan menghalangi niat kamu untuk mencari Al tapi jangan begini dong," kata papa Surya.

"Badan kamu sih nggak demam cuma kamu kecapekan karena dari kemarin banyak masalah," kata Michi. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut