Logo Network
Network

Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2022, Papa Surya Minta Nino Hentikan Usaha Ambil Hak Asuh Reyna

Hasyim Ashari
.
Kamis, 14 April 2022 | 06:23 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2022, Papa Surya Minta Nino Hentikan Usaha Ambil Hak Asuh Reyna
Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 14 April 2022: papa Surya minta Nino hentikan ambil hak asuh Reyna. (Foto: celebrities.id/Doc. MNC)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Papa Surya dan Mama Sarah meminta Nino menghentikan usaha mengambil hak asuh Reyna. Hal itu disampaikan saat keduanya datang ke kantor Nino. "Papa minta kamu menghentikan tujuan kamu ambil hak asuh Reyna. Ini gak akan berakhir baik Nino," ucap Papa Surya dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (13/4/2022).

Namun, Nino tak menggubris permintaan dari papa Surya. Nino malah justru pamer telah menggandeng pengacara Ammar Mahendra.

"Aku pakai jasanya Pak Ammar Mahendra yang menangani kasus Elsa juga. Beliau meyakinkan aku kalau ini akan berhasil kok Pah," kata Nino.

Hal ini membuat Papa Surya geram kepada Nino. Menurutnya, Nino lebih condong membela Reyna ketimbang Keisya, anak kandungnya.

"Ini akan menyakiti Andin dan juga Reyna. Stop menyakiti Andin dan stop juga menyakiti Elsa. Kamu tahu Elsa itu kepikiran terus dia ngerasa Keisya gak diurusin sama kamu, kamu terlalu memikirkan Reyna," ucap Papa Surya.

Sementara, Papa Surya juga memperingatkan Nino lantaran dia masih bersitegang dengan Ricky yang ingin merebut Keisya dari tangannya.

"Kamu jangan lupa, kamu juga punya masalah sebetulnya dengan Ricky yang ingin mengambil Keisya dari kamu dan Elsa," tutur Papa Surya.

Lantas, apakah Nino akan tetap dengan pendiriannya untuk merebut hak asuh Reyna? Lalu, apakah Keisya akan jatuh ke tangan Ricky?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.