get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Presiden Jokowi Larang Pejabat-Pegawai Pemerintah Buka Puasa Bersama dan Open House Idul Fitri

Rabu, 23 Maret 2022 | 18:48 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melarang pejabat dan pegawai pemerintahan untuk melakukan buka puasa bersama saat bulan Ramadan. (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNewsMadiun. id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melarang pejabat dan pegawai pemerintah untuk berbuka puasa bersama selama bulan Ramadhan. Mereka dilarang menggelar open house saat Idul Fitri.

"Untuk pejabat dan pegawai pemerintah, kita masih melarang untuk melakukan buka puasa bersama dan juga open house," kata Jokowi dalam konferensi pers yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (23/3/2022).

Jokowi pun meminta kepada semua pihak agar menjaga tren baik positif terkait penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia. "Semoga tren yang semakin membaik ini dapat kita pertahankan," ucapnya.

Selanjutnya, Jokowi juga meminta masyarakat agar dapat menjaga dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. "Dan saya minta kita semuanya tetap menjalankan protokol kesehatan disiplin menggunakan masker rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," ucapnya.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut