get app
inews
Aa Read Next : Suami Selebgram Diduga Selingkuh dengan Pria, Begini Kata Hotman Paris

Heboh Investasi Bodong, Hotman Minta Kapolri-Kapolda Bertindak Tegas

Senin, 21 Maret 2022 | 13:31 WIB
header img
Hotman Paris memposting tanggapannya tentang investasi bodong, Senin (21/3/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Pengacara kondang Hotman Paris mulai dibanjir pertanyaan terkait investasi bodong. Dia menjawab melalui Instagram @hotmanparisofficial. Menurut dia, ratusan masyarakat bertanya kepada saya. Apa benar pemberitaan di media bahwa barang bukti dihilangkan atau disamarkan? Ada bitcoin ditaruh atas nama orang tua atau calon mertua, ada harta kekayaan yang dari hasil investasi bodong ini seolah-olah atas nama keluarga. Jadi banyak dari harta ini katanya sudah ditaruh atas nama orang lain. Bukan atas nama orang yang diduga pelaku.

Jadi masyarakat terutama para korban bertanya kepada Hotman, apa yang harus mereka lakukan. Dan apakah benar menghilangkan barang bukti ini, atau dipindahkan barang bukti ini, atau disamarkan barang bukti harta kekayaan atas nama orang lain setelah ditunjuk kuasa hukum? Siapa yang berperan? "Kita belum tahu," kata Hotman Paris.

Baca Pernyataan Hotman:

Hotman Paris Soal Investasi Bodong, Minta Kapolri-Kapolda Metro Tegas

Makanya, diminta kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Metro agar benar-benar tegas. Setiap aliran dana, aliran harta, dari orang yang dilaporkan ini yang sudah menjadi tersangka, agar disita. Karena sekarang seolah-olah, uangnya dibuat dari hasil bapaknya dan mertuanya, dan sebagainya. "Jadi tolong Bapak Kapolri dan Kapolda Metro tegas. kami mengucapkan apresiasi atas kemajuan penyidikan. Salam Hotman Paris," kata Hotman dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial.

Postingan Hotman di instagram pada Senin (21/3/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, mendapat tanggapan dari 46 orang yang langsung mengomentari dan 1.278 akun yang menyukai psotingan tersebut. Salah satunya akun helnisasyahriani, "Ada lg bg PT yang lebih besar kayak skema ponzie uang saya tembus 100 jt dan temen saya ada yg 2 M kasian kt di kasi harapan kosong bahwa uang kita bakalan Dibalikin pdhl katanya sudah di blokir jd gimana uang tersebut bisa balik. Saya jadi gak Abis pikir," tulis helnisasyahriani di kolom komentar. Ada pula yang mendoakan Hotman Paris agar sehat selalu. "Sehat dan sukses bg hotman," tulis pemilik bara576pro dikutip dari kolom komentar @hotmanparisofficial.

Sekadar diketahui, Polisi saat ini memeriksa kasus dugaan penipuan dengan tersangka Doni Salmanan dan Indra Kenz. Proses penyidikan masih terus berlangsung. Polisi banyak memeriksa public figur terutama selebgram, artis, youtuber yang diduga pernah menerima barang atau uang dari Doni Salmanan atau Indra Kenz. iNews Madiun 

   

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut