get app
inews
Aa Read Next : Hasil Barcelona vs Osasuna, Blaugrana Naik ke Peringkat Tiga

Pierre-Emerick Aubameyang Selebrasi Ala Son Goku, Lucas Vazquez Bete

Senin, 21 Maret 2022 | 09:11 WIB
header img
Aubameyang saat melakukan selebrasi Goku usai membobol gawang Real Madrid di El Clasico.

SETELAH membobol gawang Real Madrid, penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang selebrasi ala tokoh anime Dragon Ball, Son Goku.Gol itu membuat Barcelona menang 4-0 di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Selebrasi itu dilakukan Aubameyang usai mencetak gol keduanya atau keempat Barcelona pada menit ke-51. Sontak, selebrasi ini pun disaksikan semua orang, tak terkecuali penggawa Real Madrid, Lucas Vazquez.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pasalnya, Aubameyang melakukan selebrasi tepat di depan muka Lucas Vazquez yang tengah berlatih. Dalam sebuah potongan video yang dilansir dari akun Twitter Messi Xtra, Vazquez terlihat 'bete' melihat Aubameyang berselebrasi seperti itu.

Pemain asal Spanyol itu langsung memalingkan wajah saat melihat Aubameyang berselebrasi demikian. Netizen yang melihat momen itu pun langsung tertawa.

Mereka menertawakan reaksi yang diperlihatkan Vazquez. Terlepas dari itu, banyak yang menyebut kemenangan ini merupakan titik awal kebangkitan Barcelona.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Senin (21/3/2022) dini hari WIB, Los Blancos -julukan Real Madrid- yang bermain tanpa Karim Benzema langsung kesulitan di babak pertama. Mereka tertinggal dua gol langsung di paruh pertama via Aubameyang (29') dan Ronald Araujo (38').

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut