get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Penembak 22 Orang hingga Tewas, Ternyata Mantan Tentara AD Amerika Serikat

Sakit Hati Foto Teman Dibuat Video Call Seks, Kuli Bangunan di Mojokerto Aniaya Pelajar SMP

Jum'at, 18 Maret 2022 | 10:01 WIB
header img
Ilustrasi pelajar SMP di Mojokerto dianiaya hingga tewas.

MOJOKERTO, iNewsMadiun.id - Seorang pelajar SMP di Mojokerto berinisial MTH menjadi korban penganiayaan kuli bangunan. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, pelajar ini pun meregang nyawa akibat luka yang cukup parah di kepala.  

Hasil penyelidikan polisi, pelaku penganiayaan yakni Muhammad Indraswari (21) seorang kuli bangunan warga Desa Trowulan, Mojokerto. Pelaku tega menganiaya korban hingga tewas karena sakit hati temannya dilecehkan oleh korban. 

Kasus penganiayaan itu bermula saat teman pelaku NA mengeluh fotonya dipakai korban sebagai story WhatsApp dan digunakan untuk video call seks setiap malam. Kepada pelaku, NA pun meminta tolong agar korban diberi pelajaran. 

Atas keluhan tersebut, pelaku pun bertindak. Dia mengajak korban ke jalanan sepi di kawasan Jatirejo, Mojokerto. Di tempat itulah korban dianiaya hingga babak belur. Korban dipukuli menggunakan gitar tanpa ampun. 

Akibat penganiayaan tersebut, korban luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Sakinah, Mojokerto. Namun, tak lama berselang korban meninggal dunia. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut