get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Hasil Pemeriksaan BPK, Wali Kota Madiun: Temuan dari BPK Terus Turun

Rabu, 09 Maret 2022 | 15:58 WIB
header img
Salah satu rekomendasi yang disampaikan BPK kepada Wali Kota Madiun. (Foto: Instagram @pemkotmadiun_)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kota Madiun tahun 2021 dibahas dalam rapat yang dipimpin Wali Kota Madiun

Bertempat di Gedung GCIO Kota Madiun, pemkot setempat menggelar pemaparan MCP KPK 2022 dan tindak lanjut rekomendasi BPK, Rabu (9/3/2022). Dari kesempatan itu diketahui bahwa hasil temuan BPK untuk Kota Madiun dari tahun ke tahun semakin menurun.

"Temuan-temuan itu menurun drastis. Saya terimakasih terhadap pihak ketiga yang membantu Kota Madiun. Ke depan harapannya tidak ada temuan kurang, justru lebih," terang Wali Kota Maidi dikutip dari akun Instagram @pemkotmadiun_.

Wali kota mengatakan dari temuan BPK, ASN di lingkup Pemkot Madiun dan pejabat terkait segera menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan. Hal itu karena saat ini Kota Madiun sudah menjadi acuan nasional, maka dari semua kegiatan yang ditarget harus segera diselesaikan.

Sedangkan terkait MCP KPK, wali kota mengatakan ada penambahan tetkait indikator-indikator yang di monitoring. Dari 70 indikator tambah 17 indikator. "Pola dan sistemnya mengikuti arahan darisana. OPD saya instruksikan untuk memenuhi," pungkas wali kota.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut