get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Artis Cantik Thailand Tewas Terjatuh ke Sungai, Spekulasi Penyebab Kematian Tangmo Nida Berkembang

Senin, 07 Maret 2022 | 16:50 WIB
header img
Kematian aktris, Tangmo, terlihat seperti kecelakaan (Foto via Instagram Tangmo, melonp.officia.thethaiger)

BANGKOK, iNewsMadiun.id - Spekulasi masih berkembang tentang penyebab kematian Tangmo Nida, artis cantik Thailand. Polisi menyimpulkan penyebab kematian Tangmo Nida adalah kecelakaan murni. Hasil penyelidikan sementara menunjukkan bahwa Tangmo Nida, artis cantik Thailand ini tenggelam, dan terluka pada kaki karena terkena baling-baling perahu.

Dikutip dari thethaiger, kepala polisi nasional Thailand menjelaskan kematian aktris Tangmo Nida karena kecelakaan. Barang bukti menunjukkan bahwa kematian artis cantik Thailand di Sungai Chao Phraya,  Bangkok,  mengarah pada insiden kecelakaan. Laporan otopsi juga menunjukkan bahwa artis cantik Thailand tersebut meninggal karena tenggelam.


Tangmo Nida (Foto: melonp.officia.thethaiger.bangkok post)

Jasad Tangmo Nida juga memiliki luka besar di kakinya, kemungkinan dari baling-baling speedboat. hasil dari pemeriksaan forensik akan dirilis dalam beberapa hari ke depan. Mayat aktris itu ditemukan pada 26 Februari, hampir dua hari setelah terjatuh ke Sungai Chao Phraya ketika berada di speedboat. Tangmo Nida berada di perahu dengan lima orang lain yang mengklaim bahwa artis cantik Thailand itu jatuh dari perahu ketika pergi buang air kecil. Para penggemar Tangmo Nida skeptis dengan keterangan ini. Mereka menduga ada yang bermain kotor untuk membunuh artis cantik Thailand Tangmo Nida.

Polisi telah memeriksa 29 saksi atas tragedi yang menawaskan artis cantik Tangmo Nida. Dua saksi lantas didakwa mengoperasikan kapal yang tidak terdaftar dan menyebabkan kematian karena kesalahan. Kepala polisi telah mengarahkan penyidik ​​untuk memeriksa keterangan saksi serta barang bukti lainnya, seperti data GPS dari speedboat, catatan telepon, kecepatan berkendara.

Pihak berwenang masih mengumpulkan bukti, dan penyelidikan membutuhkan waktu. Menurut Kapolres Wilayah 1, penyidikan dilakukan secara diam-diam dan tidak mengganggu. Kasus ini juga ditangani  Kepolisian Thailand. Penyelam dari divisi polisi laut menemukan dua barang dari Sungai Chao Phraya dekat dermaga Phibul Songkhram pada hari Minggu (6/3/2022) dan menyerahkannya ke tim forensik. Setelah Tangmo Nida jatuh ke sungai, diduga para tersangka melemparkan benda-benda ke sungai. thethaiger/bangkokpost

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut