get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Dihajar Covid-19, Pertumbuhan Ekonomi Kota Madiun Masih Positif

Kamis, 03 Maret 2022 | 16:39 WIB
header img
Walikota Madiun Maidi (kiri) mendorong inovasi di Pemkot Madiun. (foto:kominfo)

KOTA MADIUN, iNewsMadiun.id - Selama hampir tiga tahun kepemimpinannya, Walikota Madiun Maidi telah menghasilkan berbagai inovasi pelayanan publik. Bahkan tak sedikit yang diganjar dengan prestasi. Atau, mendapatkan apresiasi dari daerah lain. Hal ini pun tidak lepas dari peran OPD di Pemerintah Kota Madiun, DPRD, instansi vertikal lainnya, dan masyarakat. Untuk itu, walikota berharap sinergi yang kuat ini dapat terus terjalin.

Hal itu dikatakan orang nomor satu di Kota Pendekar itu saat menjadi narasumber dalam virtualisasi Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Penguatan Strategi Inovasi Daerah di GCIO Kota Madiun dilansir MadiunKota.go.id, Rabu (2/3). “Saya ingin koordinasi dan inovasi terus ditingkatkan,” ujarnya. Walikota mengatakan, pertumbuhan ekonomi Kota Madiun selama tahun 2021 menunjukkan hasil yang sangat memuaskan. Padahal di saat yang sama, Pemkot Madiun sedang diuji dengan badai pandemi Covid-19. “Upaya kita untuk mengekang Covid dan ekonomi gas akan terus berlanjut. Ini harus terus memotivasi kita untuk terus bekerja,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga memaparkan program dan kegiatan yang telah dilakukan Pemkot Madiun. Juga, proyek pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2021.“Saya ingin semuanya berjalan lancar, hasilnya bagus, dan membawa manfaat bagi warga Kota Madiun,” ujarnya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut