get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sadio Mane Salat Isya saat Liverpool Pesta Juara Piala Liga Inggris

Selasa, 01 Maret 2022 | 21:03 WIB
header img
Viral Sadio Mane salat isya saat pesta juara Liverpool. Penyerang muslim asal Senegal itu langsung jadi buah bibir di media sosial.(Foto: FarPost)

LIVERPOOL, iNewsMadiun. id - Sadio Mane salat isya pada saat Liverpool pesta menyambut juara Piala Liga Inggris. Tak pelak penyerang muslim asal Senegal tersebut menjadi buah bibir di media sosial. The Reds angkat trofi usai mengalahkan Chelsea via adu penalti 11-10 di partai final.

 Tim asuhan Jurgen Klopp itu berselebrasi di lapangan usai laga, bahkan hingga ke ruang ganti. Kemudian tersebar luas sebuah foto di media sosial yang menampakkan kegembiraan amunisi Liverpool. Tapi ada satu pemandangan unik. Di tengah-tengah pemain The Reds, Sadio Mane tampak tengah berjalan sambil memegang sajadah. 

Sajadah merupakan alas yang biasanya digunakan umat muslim ketika menunaikan salat. Foto tersebut yang akhirnya membuat nama Sadio Mane dielu-elukan. Kuat dugaan dia tak melupakan ibadah salat Isya meski tengah bereuforia pascajuara.

"YA ALLAH SADIOO. Semoga setiap langkah dan upayamu selalu diberkahi Allah SWT. Sadio memegang sajadah, kemungkinan usai melakukan ibadah shalat Isya di ruang ganti pasca Liverpool menjadi Juara Carabao Cup. You're Nothing Without Allah," tulis Twitter @@The_RedsIndo dilansir iNews.id. 

YA ALLAH SADIOO ???? Semoga setiap langkah dan upayamu selalu diberkahi Allah SWT. Sadio memegang sajadah, kemungkinan usai melakukan ibadah shalat Isya di ruang ganti pasca Liverpool menjadi Juara Carabao Cup. You're Nothing Without Allah  pic.twitter.com/Lrnj6cJb4N — The Reds Indonesia (@The_RedsIndo) February 28, 2022

Ini bukan satu-satunya momen yang jadi sorotan. Sadio Mane juga mencuri perhatian di momen selebrasi angkat piala.  Sadio Mane yang dikenal sebagai seorang muslim taat menghindari selebrasi pemain The Reds yang sedang asyik menyemportkan sampanye. Warganet menilai pesepak bola berusia 29 tahun itu merupakan figur pemain muslim yang mampu menginspirasi banyak orang, terutama dalam mengamalkan nilai-nilai kebaikan. 

Sadio Mane bukan satu-satunya pemain Liverpool yang beragama Islam. Ada pula Mohamed Salah, Ibrahima Konate, dan Naby Keita. Ketika Sadio Mane menjauh dari perayaan untuk memegang teguh akidahnya. Aksi yang keren juga dilakukan Minamino yang mengerti Mane dan tidak membuka bir miliknya. pic.twitter.com/en6iQdvKKB — The Reds Indonesia (@The_RedsIndo) February 28, 2022. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut