get app
inews
Aa Read Next : Coppa Italia 2021-2022: Inter Milan vs AC Milan, Nerazzuri Pastikan Tiket Final

AC Milan vs Inter Milan, Rossoneri Sedikit Diunggulkan, Inter Tunggu Comeback Joaquin Corea

Selasa, 01 Maret 2022 | 13:56 WIB
header img
Joaquin Corea dan Robin Gosens akan comeback di Coppa Italia 2021-2022 (Foto: Reuters)

Milan, iNewsMadiun.id –  AC Milan vs Inter Milan bakal saling terkam di leg pertama semifinal Coppa Italia 2022. AC Milan bakal menjamu rival sekota Inter Milan di San Siro, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Rossoneri sedikit diunggulkan karena bertindak sebagai tuan rumah. Sedangkan Inter Milan sedang menyiapkan Joaquin Corea dan Robin Gosens. Mereka diharapkan meledak saat bertandang ke San Siro. 

Kedua klub sepak bola asal Kota Mode Italia  ini sebenarnya dalam kondisi mengalami penurunan performa. AC Milan gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Liga Italia. Rossoneri hanya menghadapi tim tengah, yakni Salernitana dan Udinese. Dalam dua laga tersebut, AC Milan selalu meraih hasil imbang. Pasukan Stefano Pioli bermain imbang 2-2 melawan Salernitana dan bermain imbang 1-1 melawan Udinese. Jika dilihat dari permasalahan di lapangan, AC Milan sepertinya kurang kreatif dalam membangun serangan. Rafael Leao dkk selalu kesulitan menghadapi tim yang bertahan total alias parkir bus. Kondisi buruk yang sama juga dialami oleh Inter Milan. Bagaimana tidak, Nerazzurri selalu gagal menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, dengan catatan dua kali kalah dan dua kali seri.

Bedanya dengan Milan, Inter sebenarnya mampu menciptakan peluang yang cukup banyak untuk membuat gol. Sayangnya, penyelesaian akhir tim besutan Simone Inzaghi ini sangat buruk. Di laga terakhir, Inter bermain imbang tanpa gol melawan Genoa di Liga Italia. Padahal pada pertandingan itu Lautaro Martinez dkk mampu membuat 21 tembakan. Laga ini menjadi momen bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan. Hasil positif juga dibutuhkan jelang berlaga di leg kedua semifinal Coppa Italia, 20 April mendatang.

Perkiraan Pemain
AC Milan (4-2-3-1):

Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismail Bennacer, Franck Kessie; Messias Junior, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Girouf.
Pelatih: Stefano Pioli.

Inter Milan (3-5-2):

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisis; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.
Pelatih: Simone Inzaghi.
Prediksi: 55-45

iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut