get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Astaga, WC Kantor Wali Kota Dijadikan Lokasi Mesum. Enggak Takut Sama Satpol PP?

Senin, 28 Februari 2022 | 12:12 WIB
header img
Tangkapan layar video mesum. ist

MANADO, iNewsMadiun.id -  Viral. Video pendek dua siswa SMP diduga berbuat mesum ramai di media sosial. Dari gambar video yang diperoleh iNewsManado, dua siswa tersebut kedapatan sedang asyik mesum di salah satu WC di kantor Wali Kota. Lokasi kejadian diperkirakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam video berdurasi 1:45 menit, awal video memerlihatkan seorang siswi sedang dalam posisi duduk diatas tubuh siswa yang diduga merupakan pacarnya. Parahnya, dalam video tersebut, siswi diduga tidak mengenakan pakaian dalam. Sementara sang pacar, ketika digerebek terus memerbaiki posisi celana yang sedang terbuka.

Ketika ditanyai, siswa tersebut mengaku bahwa keduanya telah tunangan. Menariknya, sang perempuan membantah hal tersebut. Diduga dua siswa SMP tersebut bukan kali pertama melakukan mesum di kantor tersebut.

Hingga viralnya video ini, belum diketahui pasti nama sekolah kedua siswa tersebut. Namun dari keterangan video, diduga dua siswa ini tinggal tidak jauh dari lokasi keduanya diduga berbuat mesum.iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut