get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Suwardi Belum Mau Pensiun, Warga PSHT Ini Janji Makin Garang di Oktagon

Sabtu, 26 Februari 2022 | 09:08 WIB
header img
Suwardi "Becak Lawu" tidak mau pensiun. Dia berjanji makin garang di Oktagon. (foto-naskah: Instagram @stevewardi-onepride)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Suwardi menegaskan bahwa akan tetap menjadi petarung One Pride MMA, meski telah dikalahkan oleh Rama Supandhi pada Fight Night 56, Sabtu 12 Februari 2022. Hingga saat ini, Suwardi mengaku belum mempunyai rencana pensiun dari One Pride MMA dalam waktu dekat. 

Instagram @stevewardi

 

Suwardi masih akan menjadi petarung di kelas terbang (flyweight 56,7 kg) One Pride MMA. Becak Lawu bahkan berjanji tetap garang di atas oktagon One Pride MMA meski usianya sudah cukup tua. "Saya tetap menjadi fighter One Pride yang masih siap bersaing di kelas flyweight. Sampai nanti gantung sarung (pensiun), entah kapan," ujar Suwardi dikutip dari Onepride, Sabtu (26/2/2022). Suwardi menerima kenyataan pahit. Dia dikalahkan oleh Rama Supandhi dalam duel perebutan sabuk juara interim kelas flyweight One Pride MMA.

Itu adalah kekalahan yang kedua kalinya untuk Suwardi. Sebelumnya, Rama pernah berhasil menaklukkan Becak Lawu dengan submission kuncian rear naked choke. Meski telah kalah dua kali dan gagal meraih sabuk juara interim, Suwardi mengaku tak pantang menyerah. Dia menargetkan kedepannya untuk meraih hasil kemenangan terus menerus hingga sabuk juara bisa kembali didapat. "Saya seorang pekerja keras. Targetnya kedepan ya menang, menang, dan menang. Kalau menang terus kan otomatis dapat sabuk," ungkapnya.

"Tapi pada intinya saya pingin menikmati semua pertandingan dan berusaha menginspirasi para generasi untuk bisa lebih dari saya," sambungnya. Saat ini, Suwardi yang juga warga Perguruan Setia Hati Terate (PSHT) ini mencatat 11 kali kemenangan dan 3 kali kalah di kelas flyweight One Pride MMA. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut