get app
inews
Aa Read Next : Kota Madiun Bagi-bagi Uang Rp 200 Ribu, Dananya Bersumber dari DBHCHT

Demi Mendukung UMKM Tetap Beroperasi, Wali Kota Madiun Bagikan Minyak Goreng Gratis

Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:01 WIB
header img

MADIUN,iNewsMadiun.id - Untuk memastikan usaha mikro kecil menengah ( UMKM ) tidak berhenti beroperasi, Pemerintahan Kota (Pemkot) Madiun berikan minyak goreng gratis kepada Para pelaku usaha kecil, khususnya pedagang gorengan di Kota Madiun

Bahkan untuk membagi minyak goreng gratis Wali Kota Madiun, Maidi turun langsung untuk memastikan bantuan sampai ke tangan pelaku usaha kecil, khususnya penjual gorengan yang tersebar di Kota Madiun.

Menurut Maidi pembagian minyak goreng gratis untuk para pedagang kecil, khususnya penjual gorengan dan warung ini untuk memastikan agar penjualan mereka tetap berlangsung.

“Sehingga roda perekonomian terus bergerak. Kelangkaan minyak goreng tidak boleh mengganggu mata pencaharian rakyat kecil,” tegas Maidi, Sabtu (19/2/2022).

Selian warung dan penjual gorengan, pembagiam minyak goreng gratis juga diberikan kepada para pekerja di tempat penampungan sampah dan kalangan warga kurang mampu.

“Total minyak goreng yang dibagikan gratis dan dijual murah untuk kalangan warga berkisar tiga hingga lima ton,” ungkapnya. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut