get app
inews
Aa Read Next : Lemparan Roket Pratama Arhan Teror Kiper Argentina Emiliano Martinez, Jatuh Bangun Halau Sundulan

PSIS Semarang Vs Bali United, Pratama Arhan Bidik Kemenangan di Laga Perpisahan

Sabtu, 19 Februari 2022 | 14:03 WIB
header img
Pratama Arhan

Madiun, iNewsMadiun.id - Dipertandingan terahir ini, bek kiri andalan PSIS SemarangPratama Arhan bidik  kemenangan di laga perpisahan kontra Bali United, dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Minggu, 20 Februari 2022.

Hal itu menysul, resminya Pratama Arhan bergabung ke Tokyo Verdy, salah satu klub kasta kedua Liga Jepang. Ia direncanakan terbang ke Negeri Sakura, pada 25 Februari mendatang. Artinya, laga melawan Bali United, akan jadi pertandingan terakhinrya bersama PSIS Semarang.

Kendati demikian, laga perpisahan Pratama Arhan ini tidak mudah untuk dimenanngkan. Pasalnya, anak-anak Bali United sedang dalam performa apik. Tim asuhan Stefano Cugurra itu, tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Menilik hegemoni tersebut, pemain yang sudah dipinang Tokyo Verdy itu tak tetap tidak gentar. Pratama Arhan dan kolega, sudah sudah memasang target membawa pulang 3 angka.

“Saya dan tim sudah melakukan persiapan dengan baik. Lewat instruksi pelatih, kami siap untuk meraih tiga poin besok dan akan menunjukkan performa terbaik,” kata Pratama Arhan dalam konferensi pers virtual, Sabtu (19/2/2022).

Kendati demikian, laga perpisahan Pratama Arhan ini tidak mudah untuk dimenanngkan. Pasalnya, anak-anak Bali United sedang dalam performa apik. Tim asuhan Stefano Cugurra itu, tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Hal senada pun juga disampaikan oleh pelatih PSIS Semarang, Dragan Dukanovic. Ia begitu yakin bisa meraih tiga poin setelah melakukan persiapan dengan baik.

“Tentu laga besok akan menjadi pertandingan terakhirnya. Ini sangat bagus untuk kariernya karena dia selalu menunjukkan kecerdasan dan keseriusannya jika dipercaya bermain,” sanjung Dragan Dukanovic jelang laga perpisahan Pratama Arhan lawan Bali United.

Tetapi, di balik itu semua, PSIS Semarang memang harus kembali ke jalur kemenangan. Sebab, sekarang ini Mahesa Jenar berada di peringkat kedelapan Liga 1 2021-2022. Mereka terpaut 17 angka dari Bali United, yang berada di peringkat kedua sementara ini.

Di sisi lain Bali United juga sedang dalam misi mengejar Arema FC, yang ada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini. Kemenangan ini bisa memangkas jarak poin Bali United dengan Singo Edan (julukan Arema FC) menjadi satu poin saja.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut