get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Wahai Pria, Ini Enam Tanda-tanda Wanita Menyukaimu. Nomor Tiga Bikin Merinding

Minggu, 13 Februari 2022 | 15:21 WIB
header img
Ilustrasi apabila seorang cewek menyukai cowok.

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Kamu nembak cewek, tapi bingung cewek itu suka apa enggak sama kamu. Bagi kaum Adam yang peka terhadap tanda-tanda perhatian dari seorang cewek hal itu bukan persoalan susah. Tapi bagi cowok yang enggak gampang peka menerima sinyal cewek bisa disimak artikel ini.

Berikut 6 tanda-tanda wanita menyukai pria yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/2/2022): 

 

1. Perhatian Lebih

Ketika seorang wanita mulai menaruh perasaan terhadap seorang pria, sangat wajar dia akan mmberikan perhatian lebih. Wanita tentu ingin si pria merasakaan kasih sayangnya dan berharap perhatian yang diberikan akan terbalas. Bentuk perhatian yang diberikan bisa bermacam-macam, misalnya saja menawarkan diri menjadi tempat curhat ketika si pria sedang dalam masalah.

2. Curi-Curi Pandang

Tanda-tanda wanita menyukai pria biasanya dia tak berani mendekat. Umumnya dia hanya akan sekadar curi-curi pandang saat si pria idaman sedang melakukan sesuatu. Jadi jika kamu pria dan pernah memergoki seorang wanita sedang curi-curi padang, ini bisa menjadi sebuah tanda positif.

3. Menyentuh

Tanda yang satu ini tak selalu bisa diartikan bahwa seorang wanita menyukai pria. Namun, tak menutup kemungkinan jika wanita sedang berbincang dengan pria dan beberapa kali mnyentuh lengan ataupun bahu, ada kemungkinan dia memang tertarik. Dengan sedikit sentuhan ringan, si wanita sebenarnya ingin berusaha lebih akrab dengan pria yang dia sukai.

4. Tersipu

Untuk para pria, coba uji seorang wanita dengan pujian manis, lihatlah bagaimana reaksinya. Kalau dia menanggapi dengan sewajarnya tanpa reaksi berlebihan, ada dua kemungkinan. Dia handal dalam menyembunyikan perasaan atau memang sekadar menganggap sebagai teman biasa.

Namun beda cerita ketika ekspresi yang ditunjukan seorang wanita adalah wajah memerah alias tersipu malu. Ini merupakan tanda yang cukup jelas bahwa dia menyukai si pria. Apalagi jika tanda tersebut disertai pula dengan salah tingkah, kemungkinan besar pria tersebut betul-betul menarik di matanya.

 

 

5. Banyak Tersenyum

Tanda-tanda wanita menyukai pria, biasanya terlihat dari senyuman. Dia akan lebih mudah tersenyum jika berada di dekat pria yang dia sukai. Mood yang semula berantakan pun bisa cepat sirna jika si pria sedang duduk bersamanya. Kamu pernah merasakan hal ini? Bisa jadi sebenarnya dia menaruh perasaan lebih terhadapmu.

 

 

6. Melakukan Hal yang Disukai Pria

Dengan turut melakukan yang disukai si pria, wanita berharap pria tersebut akan terkesan dan pada membalas perasaan. Misalnya saja si pria menyukai musik klasik, wanita yang menyukai pria tersebut umumnya akan turut mendengarkan musik klasik.

 

Jadi untuk para pria di luar sana, apakah si dia menunjukan 6 ciri di atas? iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut