get app
inews
Aa Read Next : Miris! 7 Tahun Hidup di Lubang Tanah, Kakek Suyoto Akhirnya Dievakuasi Petugas Dinsos Madiun

Resep Sehat Berbuka Puasa Menurut dr. Zaidul Akbar, Ada Kurma dengan Butter dan Air Kelapa Muda

Rabu, 13 Maret 2024 | 20:52 WIB
header img
dr Zaidul Akbar membagikan resep buka puasa sehat lewat akun Youtube. Salah satu resepnya adalah berbuka dengan air kelapa muda dengan daging yang tebal. Foto:Canva

MADIUN, iNewsMadiun.id -- Dr. Zaidul Akbar, melalui saluran YouTube resminya, membagikan resep sehat untuk berbuka puasa. Dalam video yang dimulai dengan sapaan hangat, dr. Zaidul Akbar mengajak penontonnya untuk merasakan kekuatan dari makanan-makanan sehat selama berbuka.

Dalam pembukaannya, dr. Zaidul Akbar memberikan saran kepada mereka yang biasanya berbuka dengan kurma. Ia mengungkapkan preferensinya untuk berbuka dengan kurma daripada gorengan, sambil berkhusnudzon kepada mereka yang memilih berbuka dengan kurma bukan gorengan.

Dr. Zaidul Akbar juga berbagi informasi menarik tentang memakan kurma dengan mentega. Ia menjelaskan bahwa kombinasi kurma dan mentega, terutama menggunakan mentega sehat, dapat memberikan kekuatan yang luar biasa. Menyoroti kandungan gula tinggi pada kurma, dr. Zaidul Akbar memberikan alternatif dengan menggunakan mentega sehat, rendah lemak.

Dalam video tersebut, dokter yang ramah ini juga memberikan tips tentang pemilihan air kelapa yang berkualitas. Ia menyarankan untuk mencari air kelapa dengan daging yang tebal, khususnya dari kelapa muda. Dr. Zaidul Akbar menekankan kelezatan air kelapa yang memberikan sensasi seperti soda dan memberikan kekuatan tubuh.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut