Logo Network
Network

Virall. Jatuh Cinta sejak SMP, Guru dan Murid akhirnya Menikah

Arif Han
.
Kamis, 10 Februari 2022 | 15:31 WIB
Virall. Jatuh Cinta sejak SMP, Guru dan Murid akhirnya Menikah

MANADO, iNewsMadiun.id - Jodoh memang misteri. Siapa pun tidak pernah tahu siapa yang akan menjadi pasangan hidup. Seperti pasangan guru dan murid di Manado ini yang berujung di pelaminan.

Melalui akun Facebook, Erwin Pangaila membagikan kisahnya yang merupakan seorang guru SMP mencintai muridnya bernama Vinda Virginia. Kisah asmara dua insan berlainan jenis ini dimulai sejak tahun 2011. Saat itu Erwin adalah seorang guru SMP di Manado, bertemu dengan muridnya. Kehadiran Vinda di kelasnya memberi getaran tersendiri bagi guru matematika itu.

 Erwin sempat mengira ada yang salah dengan dirinya karena mencintai muridnya sendiri yang tentu saja usia mereka terpaut jauh. "Tanpa dia sadari dia sementara di shoot. Dulu ku tak mengerti, kenapa dia terus mengganggu perhatianku, Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya. Buatku, apapun anglenya dia begitu memesona. Dulu ku pikir ada yg salah denganku. Tak terpikirkan ternyata ini adalah bagian dari rencana yang agung," tulis Erwin, dikutip Kamis (10/2/2022).

Keduanya akhirnya resmi berpacaran. Di laman facebooknya Erwin sering mengabadikan momen-momen kebersamaan keduanya, saat di sekolah, ke tempat ibadah, nonton, makan, mau pun jalan-jalan. Tak jarang keduanya juga saling mengungkapkan rasa cinta masing-masing.

"Pangeranku, cinta pertama dan terakhirku," tulis Vinda."Ada keindahan dibalik ucapan syukur. Terima kasih untuk kesetiaan, Terima kasih untuk kesabaran. Wanita terindah, motivasiku, semangatku, Love u so much, My sweetheart," tulis Erwin.

Setelah 7 tahun berpacaran, keduanya akhirnya meresmikan ikatan cinta mereka dalam sebuah pernikahan. Keduanya resmi menikah pada 2018 lalu. Kini sudah dikarunia seorang putri yang cantik jelita. Netizen pun ikut terharu melihat kisah cinta mereka berdua. "Wahhhhhhh salut sama kisah cinta nya Langgeng yah kak sampai maut memisahkan Ps: cantik bangettttt," kata akun @Betrik Sihombing. "MasyaAllah, dari smp ya cintanya .. Kereeen ini mah.. Smoga langgeng ya," tambah akun @indah Ermawaty Susantiyo. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini