get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Bermain Dengan Temannya di Sungai Dawuhan Situbondo, Bocah 4 Tahun Tewas Terseret Arus

Kamis, 10 Februari 2022 | 10:02 WIB
header img
Warga berusaha memberi pertolongan kepada bocah yang tenggelam.

SITUBONDO, iNewsMadiun.id - Muhammad Abhizar, bocah umur empat tahun yang tewas tenggelam di Sungai Dawuhan, Situbondo, Rabu (9/2/2022) sore. Koban sebelumnya ditemukan tersangkut ranting di aliran sungai desa setempat. 

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Situbondo untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa bocah malah itu tak tertolong. Mengetahui itu, orang tua korban menangis histeris, sehingga harus ditenangkan warga. Petugas medis rumah sakit mengatakan, korban meninggal dunia akibat tenggelam.  

Informasi yang dihimpun, anak pasangan Triyas Riski dan Yusi Yanuar warga Dawuhan tenggelam dan hanyut saat bermain air dengan teman-temannya sekitar beberapa ratus meter dari lokasi ditemukan. 

"Awalnya main air sama teman-temannya. Lalu terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai yang deras. Pas ketemu sudah tidak bergerak. Sempat diangat untuk dikeluarkan airnya tapi gak berhasil," kata saksi mata Puriyanto. 

Atas kasus ini Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Situbondo mengimbau kepada warga, terutama anak-anak untuk tidak bermain air di aliran sungai. Sebab, kondisi air cukup deras, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut