get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Marc Marquez Telah TIba di Lombok, Sudah Gak Sabar Coba Sirkuit Mandalika

Selasa, 08 Februari 2022 | 08:53 WIB
header img

MATARAM, iNewsMadiun.id - Para pembalab terkenal mulai berdatangang Bandara International Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) NTB. Sejumalah pembalab MotoGP didampingi krunya akan direncanakan  akan melakukan free season (tes pramusim) motogp di sirkuit Mandalika, pada 11-13 Februari 2022.

Salah satu Pembalab MotoGP tekenal dan paling dinanti, sang  juara dunia Marc Marquez. Dia telah  terlihat tiba, kemarin Senin (7/2/2022) sore

"Marquez sudah tiba di Lombok Alhamdulillah, Jumat, Sabtu dan Minggu sudah bisa melihatnya langsung di Mandalika!," ujar Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Senin (7/2/2022) di Mataram. 

Sementara itu jagad sosial media telah viral dan ramai usai Pembalap asal Spanyol tersebut turun dari pesawat dan menyapa langsung warga NTB.

"Hallo Lombok, Hallo Indonesia," kaya Marquez pembalap yang dikenal dengan The Baby Alien didunia MotoGP, sambil melambaikan tangannya ke kamera.

Pembalap yang mengenakan nomor 93 ini, mengatakan senang bisa sampai di Lombok dan siap mencoba lintasan sirkuit Mandalika.

Tes pramusim MotoGP Mandalika akan di ikuti oleh 24 pembalap dari 12 tim MotoGP. Terdiri dari sesi tes dan latihan selama tiga hari. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut