get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Sahabat Ganjar Jatim Doakan Pak Ganjar Cepat Sembuh

Minggu, 06 Februari 2022 | 22:31 WIB
header img

MADIUN, iNewsMadiun.id - Pak Ganjar kecelakaan. Kabar itu mengejutkan seluruh relawan Sahabat Ganjar di Indonesia termasuk dari Jawa Timur. Ketua Sahabat Ganjar (SAGA) DPW Jawa Timur Bambang Wahyuono mengatakan, musibah kecelakaan waktu olahraga naik sepeda yang di alami bapak Ganjar Pranowo adalah musibah yang dialami sebagaimana pada kita semua.

"Semoga beliau  segera sembuh dan tentu kita semua berharap beliau dapat kembali beraktivitas dalam melayani masyarakat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dan sebagai relawan Sahabat Ganjar ( SAGA ) kita semua  mendoakan beliau segera sembuh dari cedera dan sehat kembali seperti sedia kala dan beraktifitas dengan baik ...amin," kata Bambang Wahyuono, Minggu (6/1/2022).

Ketua DPW Sahabat Ganjar Pranowo Bambang Wahyuono (dua dari kanan).

 

Seperti diberitakan, dalam acara gowes Minggu pagi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terjatuh dari sepeda saat. Akibat kejadian itu, Ganjar mengalami cedera serius di bagian tangan. Saat itu juga, Ganjar dilarikan ke RSUP Kariadi Semarang untuk mendapatkan perawatan. Kecelakan tersebut tersebut langsung mendapatkan respons positif dari dari netizen. DPC SAGA Kota Blitar juga mendoakan kesembuhan bagi Ganjar Pranowo. "Kita semua kaget mendengar pak Ganjar kecelakaan. Saya diberitahu istri lantas mengecek kebenarnnya," kata Ketua DPC SAGA Kota Blitar Edi Purwanto. Dia mendoakan agar Ganjar Pranowo lekas pulih seperti sedia kala. "Semoga Pak Ganjar cepat sembuh," ujarnya.   

Dikutip dari Sahabat Ganjar.com, kecelakaan itu diunggah dari twitter @nakula “Pak Ganjar pranowo kena musibah jatuh dari sepeda waktu gowes.
Untuk saat ini sedang ditangani tim medis, minta doa semoga pak Ganjar tidak kenapa², segera sehat dan bisa beraktivitas kembali melayani masyarakat… Aamiin. Cepat Pulih kembali Pak Ganjar. 

Akun Instagram, @sahabatganjarmojokerto juga turut mendoakan Ganjar Pranowo,"Tidak ada seorangpun yang menghendaki dirinya tertimpa musibah, namun musibah datang tak pandang bulu. Cepat sembuh Pak Ganjar Pranowo dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," tulis admin. iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut