get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Banyak yang Lupa, Hari Ini Tanggal Cantik, 11 Bayi Lahir di Tanggal 2-2-2022

Rabu, 02 Februari 2022 | 12:40 WIB
header img
Sebanyak 11 bayi lahir di RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, empat di antaranya secara normal dan tujuh dengan caesar, Rabu (2/2/2022). (Foto: Erwin/Inews)

PAREPARE, iNewsMadiun.id - Banyak yang lupa bahwa tanggal 2 Februari 2022 merupakan tanggal cantik. Ada sebagian orang tua yang ingin anaknya lahir di tanggal cantik ini. Seperti di Kota Parepare, sebanyak 11 bayi lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (2/2/2022). Banyak yang menjadikan tanggal hari ini spesial karena memiliki angka yang sama dengan bulan dan tahun.

Data hingga siang ini di RS Andi Makkasau, 11 bayi yang lahir di tanggal cantik empat di antaranya secara normal dan tujuh lahir dengan caesar.  Kelahiran ini dinilai suatu yang istimewa sekaligus momen ditunggu-tunggu bagi setiap orang tua. Apalagi, di tanggal yang cantik. "Kontraksi, alhamdulillah sampai sini (RS) lahir," ujar Rahima, salah satu ibu yang baru melahirkan.

Sementara itu, dokter spesialis kandungan Dokter Risma Niswati Sulham menyampaikan, di antara 11  bayi lahir dengan perencanaan orang tuanya. Mereka memilih dengan cara caesar. "Kebetulan hari ini adalah tanggal 2, bulan 2 Tahun 2022 di mana itu merupakan tanggal yang sangat cantik untuk beberapa pasien." ucapnya. Menurutnya pasien yang lahir secara caesar telah sesuai waktu yang diperkirakan. "Memang pasien tersebut dindikasikan operasi hari ini," katanya.iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut