get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Ini Sosok yang Kabarnya Dilamar Egy Maulana Fikri. Gaya Sehari-hari Putri Almarhum Uje Bikin Gemes

Selasa, 01 Februari 2022 | 15:31 WIB
header img
OOTD hijab cantik Adiba Khanza. (Foto: Instagram @adiba.knza)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Tiba-tiba ada kabar pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana  melamar Vikri Adiba Khanza, putri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) itu. Kabar lamaran pemain Timnas Indonesia itu sudah ditepis oleh ibunda Adiba yakni Umi Pipik. Adiba Khanza hingga kini aktif sebagai influencer. Tidak hanya itu, gadis cantik ini juga kerap membagikan potret outfit of the day (OOTD) hijab melalui unggahan di akun Instagram-nya. Seperti apa sih OOTD hijab cantik Adiba Khanza? Simak lima potretnya dilansir Okezone, berikut ini.

1. Casual look

Adiba Khanza sepertinya ogah mengenakan pakaian terlalu heboh. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Adiba seringkali tampil dalam balutan casual look. Misalnya ketika ia memakai outfit simpel perpaduan kemeja putih dilapisi rompi hitam sertta jeans light blue. Anti-ribet tapi tetap modis.

2. Overall menggemaskan Wajah Adiba Khanza yang terbilang imut sangat cocok memakai outfit menggemaskan. Lihat saja saat ia mengenakan overall putih yang dilengkapi sweater polkadot hitam putih. Motif polkadot dari sweater anak mendiang Uje itu juga senada dengan bola-bola billiard di depannya.

3. Anggun dalam balutan tunik Jika outfit overall membuat Adiba Khanza tampak imut, lain halnya ketika memakai tunik. Adiba seakan memancarkan kesan lebih dewasa dalam balutan tunik yang dipadukan bersama pashmina plisket coklat tua. Jadi, lebih suka Adiba tampak dewasa atau imut?

 

4. Hijab putih Banyak wanita enggan memilih hijab putih karena dinilai akan memunculkan kesan wajah kusam. Tapi hal ini tak berlaku bagi Adiba Khanza. Ia tetap percaya diri dan cantik saat mengenakan hijab putih. Setuju?
 

 

5. Dilengkapi tas branded.

Outfit yang Adiba Khanza kenakan mungkin sangat sederahana, hanya long sleeve hitam dan juga jeans deep blue. Tapi coba perhatikan tas yang menggantung di pundaknya. Menurut penelurusan, tas dari brand Gucci itu bernama Ophidia Small Shoulder Bag. Berapa kira-kira harganya? melansir dari Gucci.com, satu buah tas tersebut dibanderol seharga USD1.490 atau sekira Rp21 juta. iNewsMadiun.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut