get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Satpas Polres Madiun Mbulet, Warga Kecewa Berat Ditolak Perpanjang Masa Berlaku SIM

Sampang Diteror Bakar Mobil, Sebulan Sudah Tiga Kali Kejadian di Kecamatan yang Sama

Senin, 20 November 2023 | 22:35 WIB
header img
Teror pembakaran mobil di Sampang (Foto: Diwan M Zahri)

SAMPANG, iNewsMadiun.id - Teror bakar mobil bikin resah Sampang, Madira. Setidaknya dalam kurun waktu satu bulan sudah tiga kali terjadi pembakaran mobil yang diparkir di dekat rumah. Peristiwa pembakaran mobil berada di kecamatan yang sama yakni Kecamatan Ketapang, Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa pertama menimpa mobil milik Kiai Ahmad Bahri di Desa Pao Pale Laok. Persitiwwa kedua, pembakaran mobil kembali terjadi di desa yang sama tetapi beda pemilik. Mobil tersebut milik Sukari. Peristiwa pembakaran mobil yang terakhir di Desa Banyusokah mobil HRV putih milik Matweki.

Salah satu korban pemilik mobil yang terbakar, Matweki berharap polisi dapat mengungkap kasus teror bakar mobil ini, karena sudah terjadi kesekian kalinya ada pembakaran mobil di Kecamatan Ketapang, termasuk mobil miliknya. Matweki menduga mobil miliknya sengaja dibakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kami menduga ada orang jahat sengaja membakar mobil saya. Karena di bawah ban, ada kain yang kemungkinan digunakan sebagai sumber api untuk membakar mobil," ujar Matweki, Senin (20/11/2023).

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto mengungkapkan, pembakaran yang pertama yang menimpa mobil Kiai Ahmad Bahri hingga saat ini belum melapor. "Kalau yang korban ke dua sudah melakukan laporan. Tapi, masih menunggu hasil LAB masih belum keluar. Untuk kejadian yang ke tiga kita juga akan mendatangkan Labfor Polda Jatim, doakan semoga cepat terungkap," ujarnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut