get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Terjadi Tabrakan Antara 2 Truk di Jombang, 6 Orang Luka Berat

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:04 WIB
header img

JOMBANG, iNewsMadiun.id - Terjadi tabrakan maut di Jalan Raya Jombang, Kamis (27/1/2022). Tabrakan ini Melibatkan dua truk, antaranya Truk jagung dan air mineral. Kerasnya benturan menyebabkan truk air mineral terguling dan menimpa empat pengendara motor. Beruntung keempat pengendara motor hanya luka meski kondisi motor rusak parah.

Akibat kecelakaan ini enam orang terluka terdiri atas dua sopir truk dan empat pengendara motor. Mereka semua langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Pantauan di lapangan, sopir truk jagung, Saiful (24) warga asal Sambeng, Kabupaten Lamongan bahkan harus dibopong menuju mobil ambulans. Sebab, kakinya patah dan mengeluarkan darah cukup banyak. Sementara polisi dibantu warga mengevakuasi bangkai truk yang melintang di jalan.

  Menurut saksi mata, Junaidi, kecelakaan ini bermula saat truk pengangkut air mineral yang dikemudian Zainyl Arifin melaju kencang dari arah Nganjuk menuju Jombang. Saat melintas di lokasi, dari arah berlawanan truk yang dikemudikan Saiful berjalan terlalu ke kanan hingga melebihi marka. 

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak trhindarakan. Kedua truk adu moncong dan terguling. Pada saat bersamaan, dua motor yang melaju di belakang truk air mineral menabrak bagian belakang truk hingga membuat pengendaranya terpelanting. 

Masih belum cukup, truk pengangkut air mineral yang terguling juga menimpa dua motor yang tengah berhenti di tepi jalan. "Awalnya karena truk jagung yang jalan terlalu ke kanan, sehingga menabrak truk dari depan. Kemungkinan pas nyalip," katanya. 

Kasus kecelakaan ini kini ditangani Satlantas Polres Jombang. Sementara semua korban dan kendaraan telah dievakuasi. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut