get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

15 Karyawan Double O Hilang Akibat Bentrok di Sorong

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:01 WIB
header img

SORONG, iNewsMadiun.id - Terjadi bentrok di Sorong, Papua Barat, meniwaskan 12 orang dan 11 diantaranya ditemukan terjebak kebakaran dalam gedung tempat hiburan malam Double O yang terjadi pada Senin (24/1/2022) malam.

Dari informasi di lapangan, ada 15 karyawan Double O yang hingga kini belum ditemukan. 

Meidy, salah satu kerabat korban mengatakan, para karyawan Double O masih menanti kabar rekan mereka yang belum ditemukan dan berharap dalam keadaan selamat.

Polresta Sorong hingga kini baru mengevakuasi 12 korban tewas dan terus mencari korban lain yang kemungkinan belum ditemukan.

 "Data sementara ada 12 korban jiwa dalam peristiwa itu. Satu orang meninggal akibat dibacok dan 11 orang terjebak dalam karaoke Double O yang dibakar massa," Kapolresta Sorong AKBP Ary Nyoto Setiawan, Selasa (25/1/2022).

Ary menambahkan, belasan jenazah yang terjebak itu ditemukan setelah tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan api. Polisi tidak menyangka jika di dalam gedung itu masih banyak orang.

"Awalnya kami berpikir kalau semua orang di dalam karaoke Double 0 sudah dievakuasi, karena saat kejadian anggota kepolisian membantu evakuasi orang di dalam karaoke tersebut," katanya. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut