get app
inews
Aa Read Next : Empat Tahun Berturut-turut, Siswa Jatim Terbanyak Nasional Diterima PTN 2023

Raih Predikat Pemimpin Berdampak di Media Digital, Gubernur Khofifah: Jadi Penguat Layanan Informasi

Minggu, 06 Agustus 2023 | 06:06 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto:dok Pemprov Jatim

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meraih penghargaan sebagai Pemimpin Berdampak di Media Digital Tahun 2023 dalam ajang The 2nd Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2023. 

Penghargaan berupa piagam tersebut diserahkan CEO Center For Public Relations Emillia Bassar kepada Gubernur Khofifah yang diwakili Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pulung Chausar di Bangka Belitung, Jumat (4/8) malam.

Penghargaan ini merupakan kedua kalinya diterima Gubernur Khofifah dari Humas Indonesia. Sebelumnya, orang nomor satu di Jatim tersebut dinobatkan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online Tahun 2021 pada ajang yang sama.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Gubernur Khofifah atas kinerja dan dukungan penuh di bidang kehumasan utamanya terkait diversity, equity, inclusion atau (DEI) serta environmental, social, governance (ESG). Sekaligus hasil monitoring dan analisis terhadap data pemberitaan pada 15 ribu media online oleh Humas Indonesia, dalam rentang waktu 1 Juli 2022 hingga 30 April 2023.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut