get app
inews
Aa Read Next : Penyebab Kematian Penembak Kantor MUI Diungkap, Bukan Ditembak Polisi tapi Karena Serangan Ini

Jasad Pelaku Penembakan Kantor MUI Pusat Belum Diambil Keluarga

Rabu, 03 Mei 2023 | 12:17 WIB
header img
Jenazah pelaku penembakan di kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat saat tiba di RS Polri Kramat Jati, Selasa (2/5/2023). (Foto: Farhan).

JAKARTA, InewsMadiun.id - Rumah Sakit Kepolisian Kramat Jati, Jakarta Timur belum menerima permintaan membawa pulang jasad Mustofa NR (60), pelaku Markas Besar MUI, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Proses tersebut meminta para penyelidik setelah  berkoordinasi dengan kami. Ketika kami selesai, kami akan menyerahkannya kepada keluarga," kata kepala Rumah Sakit Kepolisian Bhayangkara Kramat Jati, Brigadir Jenderal Hariyanto, Selasa (2/5/2023).

Menurutnya, RS Kramat Jati menerima jasad para pelaku kantor pusat MUI  pada Selasa (2/5/2023) sore ini. Jasad itu mengantongi  identitas KTP, atas nama Mustopa dan lahir pada tahun 1963 dari Lampung.

"Jika tidak ada yang meminta kami untuk menyelamatkan dan kami akan memperlakukan tubuh dengan baik. Sampai diambil oleh keluarganya," katanya.

Dia menambahkan, setelah menerima permintaan untuk pemeriksaan mayat dari penyelidik,  kemudian melakukan pemeriksaan post mortem pada jasad. Ini dilakukan salah satunya untuk mengetahui penyebab kematian Mustopa, di mana hasil pemeriksaan akan diserahkan kepada penyelidik nanti.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut