get app
inews
Aa Read Next : Tiga Orang Jemaah Calon Haji Meninggal Dunia di Arab Saudi

Pesta Ulang Tahun Diberondong Tembakan, 4 Remaja Dilaporkan Tewas

Senin, 17 April 2023 | 13:51 WIB
header img
Pesta ulang tahun remaja 16 tahun di Alabama, AS, berubah menjadi tragedi berdarah. Sebanyak 32 orang ditembaki, 4 di antaranya tewas. Foto/REUTERS/Cheney Orr

ALABAMA, iNewsMadiun.id - Kemeriahan pesta ulang tahun yang digelar untuk seorang remaja berusia 16 tahun berantakan. Pesta penuh kemerihan tersebut berubah menjadi tragedi berdarah. Seorang pelaku memberondong pesta ulang tahun yang mengundang 32 remaja. Aksi penembakan ini mengakibatkan empat anak remaja tewas bersimbah darah. Sebanyak 28 remaja lainnya terluka akibat peristiwqa brutal ini.  

Menurut media lokal, penembakan terjadi pada pesta "Sweet 16" di sebuah studio tari di Dadeville, sebuah kota kecil di timur laut ibu kota negara bagian Montgomery. "Ada empat nyawa yang hilang secara tragis dalam insiden ini, dan ada banyak korban luka," kata Sersan Jeremy Burkett, juru bicara Badan Penegakan Hukum Alabama (ALEA), kepada wartawan hari Minggu, seperti dilansir AFP, Senin (17/4/2023).

Annette Allen salah satu keluarga korban memberi tahu Montgomery Advertiser bahwa cucunya Phil Dowdell termasuk yang meninggal dunia. Menurut dia, cucunya sedang merayakan ulang tahun ke-16 saudara perempuannya; Alexis. "Dia adalah anak yang sangat, sangat rendah hati. Tidak pernah main-main dengan siapa pun. Selalu ada senyum di wajahnya," kata Allen tentang cucunya, seorang siswa SMA yang akan lulus dalam beberapa minggu ke depan.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut