get app
inews
Aa Read Next : 60 Motor Gede Royal Enfield Dilelang Ulang, Harganya Mulai Rp23 Jutaan

Duduk Perkara Cinta Monyet Mencoreng Kemenkeu, Gara-gara Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

Jum'at, 24 Februari 2023 | 13:50 WIB
header img
Harta Kekayaan dan Rafael Alun Trisanmbodo ayah Mario pelaku penganiayaan. Foto: Twitter/iNews.id

Kasus ini kemudian viral di media sosial. Mario sudah ditangkap atas kasus ini. Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Mario sebagai tersangka penganiayaan D.

Meski sudah diproses oleh polisi, tapi netizen tampaknya belum puas. Mereka kemudian melacak identitas para pelaku mulai bapak, pacar, gaya hidup hingga harta benda yang melekat buntut penganiayaan brutal tersebut. Hal ini yang membuat citra Kemenkeu tercoreng kasus ini. Akun Twitter @habibthink mengunggah sosok pacar Mario, dan akhirnya juga trending topic di Twitter, berikut faktanya.

1. Pacar Mario bernama AGH

Pacar tersangka pengeroyokan terhadap David bernama AGH, atau yang sering diganti dengan inisial A dalam berbagai pemberitaan. AGH disebut masih berusia 15 tahun dengan status pelajar.

2. AGH diduga pemicu Mario marah

AGH mengaku pada Mario telah mendapatkan perlakuan tidak baik oleh D. Mario lantas emosi dan melakukan penganiayaan bersama rekannya. D dirawat intensif di ICU dan belum pulih.  "Saudara A menyatakan ke tersangka telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada A," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Rabu (22/2/2023).

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut