Logo Network
Network

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2023, Aldebaran Tidak Takut Diteror tapi Ajak Keluarga Berlibur

Sri Lestari Rahayuningtyas
.
Kamis, 19 Januari 2023 | 15:09 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2023, Aldebaran Tidak Takut Diteror tapi Ajak Keluarga Berlibur
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 19 Januari 2023. (Foto: celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id -  Aldebaran tidak merasa takut meski mendapatkan teror. Kendati demikian, Aldebaran mengajak keluarganya untuk berlibur ke luar kota. "Saya mau ajak kamu trip, ke luar kota," kata Aldebaran kepada Andin dikutip dari tayangan MNC Pictures, Rabu (18/1/2023).

"Aku mau mau aja, terus kemana jalan-jalannya?" ucap Andin. "Keluar kota dulu aja, saya minta sama Rendy ingin ke daerah pantai, lagi dicariin," kata Aldebaran. "Tapi kalau kamu mau pergi, kamu lihat dulu kondisi pekerjaan kamu," ucap Andin. "Aman kok, kan mau nyenengin kamu, nyenengin anak-anak, keluarga," kata Aldebaran.

Nantinya, Aldebaran dan Andin akan pergi ke pantai. Bersama dengan Reyna dan Askara. Namun Aldebaran masih tetap khawatir dengan keluarganya yang akan dia tinggalkan selama liburan. Dia meminta Riza menjaga rumah dengan ketat, melakukan pengawalan untuk orang rumah. "Apapun yang terjadi di rumah segera laporkan pada saya ya," kata Aldebaran kepada Riza.

https://www.celebrities.id/read/sinopsis-ikatan-cinta-kamis-19-januari-2023-aldebaran-ajak-andin-dan-anak-anak-pergi-ke-pantai-gA83L6

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.