get app
inews
Aa Read Next : Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022, Iran Tumbangkan Wales 2-0, Gareth Bale Mati Kutu

Link Live Streaming Wales vs Iran Sore Ini Pukul 17.00 WIB, The Dragon Dapat Suntikan Darah Segar

Jum'at, 25 November 2022 | 14:40 WIB
header img
Timnas Wales mendapatkan kekuatan tambahan jelang hadapi Iran di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Timnas Wales menjamu Iran dalam laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2022. Gareth Bale dkk mencari tumbal untuk melanjutkan langkah ke babak 16 besar. Link live streaming Wales vs Iran bisa didapat pada bagian akhir artikel ini. The Dragons – julukan Timnas Wales – mendapatkan kabar baik menjelang laga karena kembalinya sang gelandang kunci, Joe Allen.

Wales berusaha memetik kemenangan perdananya ketika bertanding di Stadion Ahmed bin Ali, Jumat (25/11/2022). Sebelumnya, mereka ditahan Amerika Serikat dengan skor 1-1 pada pekan pembuka Grup B.

Timnas Wales

Karena cedera yang belum sepenuhnya pulih, Joe Allen pun tidak dimainkan ketika Wales berhadapan dengan Amerika Serikat. Kini pelatih Rob Page memastikan bahwa pemainnya tersebut sudah jauh lebih baik dan siap menghadapi Iran.

“Joe Allen melewati tes kebugarannya. Dia bugar dan bersemangat untuk tampil dan kami harus membuat keputusan untuk itu,” ungkap Page dilansir dari The Telegraph, Jumat (25/11/2022).

Page pun memuji kinerja tim medis yang terus bekerja semaksimal mungkin untuk bisa memulihkan Allen secepatnya. Pasalnya, Page mengaku sedikit mengkhawatirkan keparahan cedera yang dialami pemainnya tersebut.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut