get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Muhammadiyah Jatim, Kapolda Baru Tegaskan Netralitas Polri dalam Pemilu 2024

Jaringan Narkoba Kapolda Jatim Libatkan Polisi Pangkat Bripka, Kompol, dan AKBP

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 16:40 WIB
header img
Irjen Pol Teddy Minahasa Putra saat menjabat Polda Banten. Dok Polda Banten

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut bahwa jaringan Narkoba yang menyeret Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa Putra (TM), melibatkan polisi pangkat Bripka, Kompol, dan AKBP. 

Adapun Irjen TM setelah diperiksa Kamis (13/10/2022), dan dilakukan gelar perkara pada Jumat (14/10/2022), sudah ditempatkan di ruang khusus Propam Mabes Polri.

"Posisi Irjen Pol TM akan dikeluarkan pembatalan sebagai Kapolda Jatim, dan akan diangkat pejabat baru," ungkap Kapolri Listyo Sigit Prabowo pada Konferensi pers yang disiarkan langsung iNews.id, Jumat (14/10/2022).

Menurut Kapolri, keterlibatan Irjen TM berawal dari pengungkapan kasus narkoba yang diungkap Polda Metro Jaya beberapa hari lalu. Tertangkap tiga orang sipil kemudian mengarah anggota polisi berangkat Bripka, Kompol dan perwira AKBP, Mantan Kapolres Bukit Tinggi.

"Saya sudah sampaikan kepada jajaran, tidak peduli jabatannya dan pangkatnya, kalau terbukti kasus narkoba akan diberantas. Ini adalah bagian komitmen Polri untuk bersih-bersih," katanya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut