Logo Network
Network

Kisah Perjuangan Kaylee Moats, Wanita Cantik yang Lahir Tanpa Vagina

Inas Rifqia Lainufar
.
Rabu, 28 September 2022 | 22:29 WIB
Kisah Perjuangan Kaylee Moats, Wanita Cantik yang Lahir Tanpa Vagina
Kaylee Moats tidak memiliki vagina (Foto: Thestandardmedia)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Tidak ada yang sempurna di dunia nan fana ini. Sebaik-baiknya manusia dicptakan Tuhan Yang Maha Esa, selalu memiliki kekurangan dan kelebihan. Ada yang diberi kelebihan cantik mempesona. Ada pula yang diberi ketampanan. Namun kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa. Raut wajahnya cantik mempesona. Tapi wanita bernama Kaylee Moats asal Arizona, Amerika Serikat ini juga memiliki keterbatasan fisik. Tidak seperti wanita umumnya, wanita berparas ayu ini malah tidak memiliki vagina.

Kekurangan Kaylee sempat menjadi bahan pemberitaan media karena kasus yang dialami Kaylee sangat langka. Mulanya, Kaylee merasa malu, sedih, dan berusaha menutupi kekurangannya tersebut. Namun kini, Kaylee tampil lebih percaya diri. Dia bahkan menggalang dana untuk melakukan operasi penambahan vagina.

Kaylee Moats memiliki sindrom Mayer Rokitansky Küster Hauser (MRKH). Sindrom tersebut membuat penderitanya tidak memiliki serviks, rahim, atau lubang vagina. Kaylee Moats awalnya merasa khawatir karena belum menstruasi hingga berusia 18 tahun. Ia lalu pergi ke dokter dan mendapati kenyataan bahwa menderita sindrom MRKH.  Ketika dokter mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki rahim, Kaylee Moats merasa kebingungan dan bersedih. Dia menjadi khawatir tentang apa yang akan dipikirkan calon pacarnya di kemudian hari.

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.