Logo Network
Network

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday, Kesempatan Garuda Terbang Tinggi

Andika Rachmansyah
.
Sabtu, 24 September 2022 | 13:11 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday, Kesempatan Garuda Terbang Tinggi
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday. Foto: IST

BANDUNG, iNewsMadiun.id -  Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday bisa ditemukan dalam artikel ini. Timnas Garuda membidik kemenangan penting untuk mendongkrak posisi ranking FIFA. Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dua kali dalam agenda FIFA Matchday, pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Pada matchday pertama. anak asuh Shin Tae-yong bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat. Kemudian, pada laga kedua Elkan Baggott dkk akan bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 155 ranking FIFA. Sementara Curacao menduduki urutan 84 dunia. Tentu saja, Shin Tae-yong diharapkan bisa membawa Skuad Garuda meraih kemenangan, untuk mendongkrak posisi dalam ranking FIFA.

Curacao bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Mengingat, mereka memiliki pemain yang merumput di Inggris seperti Leandro Bacuna (Cardiff City) dan Juninho Bacuna (Birmingham City). Salah satu pemain Timnas Indonesia yang akan diandalkan dalam laga ini adalah Elkan Baggott yang sudah berpengalaman tampil di Eropa.

Pemain Gillingham FC bertekad membawa Merah Putih menyapu dua kemenangan atas Curacao. “Target tentu memenangkan pertandingan. Memenangkan kedua pertemuan, yang kemudian bisa meningkatkan peringkat FIFA dunia. Itulah target utamanya,” ucap Baggott, dalam kanal youtube PSSI TV, Kamis (22/9/2022).

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 24 September 2022 20.00 WIB

Indonesia vs Curacao (Stadion GBLA)

Selasa, 27 September 2022 20.00 WIB

Curacao vs Indonesia (Stadion Pakansari)

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.