Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 20 September 2022, Sienna Mabuk di Pinggir Jalan Digoda Dua Pria

Hasyim Ashari
.
Selasa, 20 September 2022 | 12:30 WIB
Ikatan Cinta, Selasa 20 September 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Nino melihat Sienna di tepi jalan sedang mabuk berat. Sienna rupanya sedang menunggu taksi online. Namun, saat menunggu taksi online, Sienna digoda oleh dua orang pria yang mencoba untuk melecehkannya. Namun, dengan tegas, Sienna langsung menamparnya dan pergi meninggalkan dua pria tersebut.

"Duh gak tahu diri banget sih cowok-cowok tadi bikin gue emosi deh. Gue tunggu kendaraan di sini aja deh. Malah makin sakit kepala gue," ucap Sienna dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (19/9/2022). "Itu kan Sienna, kayaknya dia mabuk deh. Duh mana sendirian lagi," ujar Nino. Tak lama kemudian, taksi online pesanan Sienna pun datang. Nino pun mencoba untuk mengikuti taksi Sienna.

"Lagi mabuk terus naik taksi sendiri. Wah kasian juga ya, apa aku coba ikutin aja ya, takut kenapa-kenapa lagi," ujar Nino. Saat mengikuti taksi yang ditumpangi Sienna dari belakang, Nino sangat terkejut lantaran arah mobil itu menuju ke luar kota. "Lah itu kan taksinya arah luar kota," ucap Nino.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini