get app
inews
Aa Read Next : Bjorka Madiun Ternyata Tidak Punya Komputer, Pekerjaannya Jualan Es

Hacker Bjorka Ditangkap di Madiun? Pemuda Cirebon Kebingungan Dituduh Jadi Peretas

Kamis, 15 September 2022 | 12:48 WIB
header img
Hacker Bjorka . (Foto: MNC Media)

Dari Cirebon, nama M Said Fikriansyah mendadak menjadi perbincangan masyarakat gara-gara dituduh sebagai Hacker Bjorka. Belakangan M Said ternyata berprofesi sebagai editor video biasa.

Remaja asal Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon sudah mengetahui jika namanya dikaitkan dengan hacker tersebut sejak beberapa hari lalu."Ini, bukan seperti yang dituduhkan di jejaring sosial. Saya bukanlah Bjorka, saya hanya editor video biasa, "kata Said, Rabu (14/09/2022).

Said Fikriansyah heran mengapa identitas dirinya yang tersebar luas di media sosial. "Saya sendiri bingung, kok mereka tahu data lengkap saya sampai alamat rumahnya. Artinya di sini akun media sosial saya yang dibobol," tutur Said.

Setelah namanya disebut-sebut sebagai Bjorka, akun media sosial miliknya kebanjiran pesan masuk (DM). Bahkan ada yang mencibir hingga melontarkan kata-kata yang kurang sopan.

"Banyak banget yang nge-DM di akun saya dengan kata-kata kurang mengenakkan," ujar pemuda yang mengaku sedang mengikuti Kejar Paket C ini.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut