get app
inews
Aa Read Next : Bjorka Madiun Ternyata Tidak Punya Komputer, Pekerjaannya Jualan Es

Hacker Bjorka Ditangkap di Madiun? Pemuda Cirebon Kebingungan Dituduh Jadi Peretas

Kamis, 15 September 2022 | 12:48 WIB
header img
Hacker Bjorka . (Foto: MNC Media)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Hacker Bjorka tampaknya masih menjadi misteri bagi petugas kepolisian. Namun pelan-pelan, Polisi sudah menggerakkan aparat di lapangan untuk mengusut keberadaan hacker Bjorka.   

Tim Cyber Mabes Polri mengamankan seorang pemuda berinisial MAH, warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Rabu (14/9/2022) tengah malam. Pemuda tersebut dijemput di rumahnya dan langsung dibawa ke Mapolsek Dagangan. 

Informasi yang berhasil dihimpun tim iNews, pemuda tersebut ditangkap diduga karena mengetahui tentang hacker atau peretasan data. Pemuda berusia 21 tahun tersebut langsung diperiksa oleh tim dari Mabes Polri secara tertutup di Polsek Dagangan selama beberapa jam.

Menjelang tengah malam, sejumlah kendaraan berwarna gelap yang diduga bagian dari tim gabungan nampak meninggalkan Polsek Dagangan. 

Belum diketahui apakah MAH juga ikut berada di dalam mobil itu atau sebaliknya. Hingga saat ini tidak ada satu pun aparat kepolisian yang bisa dikofirmasi terkait penangkapan pemuda tersebut, termasuk lingkungan tempat tinggal MAH. Pantauan di lokasi, ruang Reserse Kriminal Polres Madiun juga terlihat sepi. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut